Cantik, Jakarta - Konsumsi
Kiat Menghindari Retak Tulang Kaki Akibat Olahraga Berat
Sakit Mag, Pemicunya Bukan Cuma Telat Makan
Diet Mediterania Bagus Buat Ginjal
Sementara itu, 39 persen konsumen Cina perkotaan melaporkan makan es Krim sebagai makanan penutup tahun ini, dibandingkan dengan lebih dari satu dari empat (28 persen) yang mengatakan hal yang sama dua tahun lalu.
Pilihan yang lebih baik termasuk di antara fitur premium yang lebih populer; 59 persen konsumen Cina perkotaan bersedia membeli produk es krim yang memiliki klaim '100% alami / tidak aditif', terutama di antara pengguna es krim soft-serve (68 persen). Terlebih lagi, konsumen berusia 30-39 mengatakan mereka bersedia membayar lebih untuk produk '100% alami / tidak aditif' (65 persen dibandingkan dengan 59 persen konsumen secara keseluruhan).
Cheryl Ni, analis Makanan dan Minuman di Mintel mengatakan konsumen Urban Cina lebih memperhatikan kesehatan mereka, sambil tetap mencari peluang untuk indulgensi, yang seharusnya tidak dikompromikan.
"Mengingat fakta bahwa lebih banyak konsumen saat ini sedang makan es krim sebagai makanan ringan atau makanan penutup di rumah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kotak berukuran keluarga atau penawaran multipack akan memiliki peluang lebih baik," ujarnya seperti dilansir dari siaran persnya.
Selain itu, es krim jjuga diposisikan sebagai 'makanan mood', yang memungkinkan konsumen - terutama generasi yang lebih muda - memliki kemampuan untuk menenangkan tekanan hidup saat mereka menikmati sajian sambil membayar harga premium untuknya. "
Disebutkan juga bahwa konsumen Cina kota mengklaim makan es krim kemasan sebagai makanan ringan selama waktu senggang mereka, terutama yang berada di Shanghai (57 persen vs 49 persen konsumen secara keseluruhan).
Pada kesempatan yang berbeda untuk makan es krim yang dibuat di tempat, konsumen di Shanghai menunjukkan minat yang lebih tinggi menikmatinya saat mereka nongkrong (54 persen, dibandingkan dengan total 47 persen) atau saat mereka menginginkan sesuatu yang manis. (41persen, dibandingkan total 34 persen). Ketika sampai di lokasi, tempat es krim, toko makanan penutup dan kedai kopi nampaknya merupakan tempat favorit mereka untuk makan es krim.
Konsumen urban Cina muda berusia 20-24 sangat tertarik dengan fitur bernilai tambah, seperti 'wadah makanan yang enak' (42 persen), 'rasa / bentuk yang disesuaikan' (35 persen) dan 'kemasan inovatif '(33 persen). Produk dengan klaim label bersih dan nutrisi tambahan akan mendorong perdagangan dalam kategori ini. Sementara itu, versi yang lebih sehat tidak boleh berkompromi untuk kesenangan, terutama untuk konsumen Cina kelas satu.
"Eskrim juga kini bukan lagi sebagai alternatif minuman pendingin, tapi merupakan jenis makanan yang merawat sekaligus memanjakan yang bisa membawa kenikmatan dan kebahagiaan. Konsumen kelas satu di perkotaan juga lebih menyukai versi es krim yang sehat, namun mereka tidak ingin berkompromi dengan kenikmatan, dan inilah mengapa produsen harus mengoptimalkan resep untuk mencapai keseimbangan keduanya "Cheryl menyimpulkan.
BISNIS
0 Response to "Penggemar Es Krim Semakin Banyak, Apa Pilihan Mereka?"
Post a Comment